Disdukcapil Bolmong Ditantang Pecahkan Rekor Muri

0
328

MANADO,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolmong melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) ditantang untuk memecahkan Rekor MURI, untuk menikahkan 2000 pasangan dalam program Kawin Massal, sebagaimana hasil presentase program unggulan di pameran Inovasi Pelayanan Publik Propinsi Sulut, yang dilaksanakan di Atrium Mantos 2 Manado.

Dimana, sebelumnya, dalam persentasinya selamat 7 menit, Disdukcapil melalui Kepala Bidang Pencatatan Hj. Farida Mooduto MM, memberikan informasi kepada tim penilai bahwa saat ini Disdukcapil Bolmong lagi berinovasi dalam pelayanan publik dengan program unggulan kawin massal.

Adapun program yang sudah dilaksanakan dengan melakukan inovasi pelayanan publik kawin massal, di kecamatan yang ada di bolmong masing – masing 300 pasang. “Kedepan dengan penuh rasa optimis kami (Disdukcapil Bolmong) bisa menjawab tantangan tersebut,” jawab Farida, usai persentasi dan menjawab pertanyaan dari tim penilai, melalui MC kondang Mr. Cipan.

Terpisah, Kadisdukcapil Bolmong Drs. Iswan Gonibala, Mpd melalui ketika dihubungi via seluler mengatakan, program Kawin Massal adalah progam inovasi yang nantinya memudahkan masyarakat bolmong terlayani karena Dinas berupaya menjemput bola langsaung ke kecamatan dalam melakukan pencatatan. “Diharapkan program ini bisa memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan,” tutup Iswan.

(UP)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.