Pemkab Bolmong Lepas Kafilah MTQ

0
294
Pemkab Bolmong Lepas Kafilah MTQ
BOLMONG,DETOTABUAN.COM  – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow secara resmi melepas kafilah MTQ yang akan mengikuti lomba MTQ ke – XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2016, yang dilaksanakan diruang rapat sekertariat daerah, Selasa (24/5), yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Dra Hj Ulfa Paputugan, Selasa (24/5).
Dalam sambutan Bupati Bolmong yang di bacakan oleh Asisten III, menghimbau beberapa hal kepada seluruh kafilah perwakilan Bolmong yang akan mengikuti MTQ.
MTQ2“Kiranya selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan agar bisa tampil prima pada saat pelaksanaan lomba,” ujar Ulfa.
Sebagai duta Kabupaten Bolmong, kafilah MTQ yang terbaik dalam bidangnya, untuk itu meningkatkan semangat dan buktikan bahwa, kafilah Bolmong mampu meraih prestasi terbaik.
MTQ3“Jagalah sikap dan perbuatan selama mengikuti lomba tingkat provinsi dalam berinteraksi dengan sesama peserta lomba dan masyarakat,” terangnya.
Lanjut Ulfa, Bupati juga berharap apabila prestasi terbaik diperoleh maka hal tersebut merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Bolmong. (ADV/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.