Peringati HUT Kotamobagu ke 9, Walikota Ajak Warga Topang Kota Model Jasa

0
904
Berita Foto : Semaraknya Perayaan HUT Kota Kotamobagu ke-9
Walikota Kotamobagu bertindak sebagai Ispektur Upacara pada peringatan HUT Kotamobagu ke 9

WALIKOTA Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan HUT Kotamobagu ke 9, yang jatuh pada hari Senin 23 Mei 2016, bertempat di lapangan Boki Hotinimbang.

Dalam sambutannya, Walikota mengajak kepada seluruh pihak agar tetap berkomitmen membangun daerah dengan memaksimalkan peran, fungsi, tugas dan tanggung-jawab, untuk menopang Visi Misi TB-JaDi dalam mewujudkan Kota Model Jasa.HUT Kotamobagu3“Mari kita wujudkan visi misi Kota Kotamobagu  sebagai Kota Model Jasa  di Kawasan Bolaang Mongondow Raya, Menuju Masyarakat Sejahtera, Berbudaya dan Berdaya Saing,” ujar Tatong dalam sambutannya.
Ia meyakinkan semua pihak, bahwa hingga saat ini, dirinya bersama dengan Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii terus berupaya keras membangun daerah yang pada tahun 2007 silam tersebut telah menjadi Daerah Otonom Baru (DOB).
HUT Kotamobagu4“Hingga saat ini, kami terus berupaya keras melakukan kerja-kerja pembangunan dari berbagai bidang, agar daerah ini bisa sejajar bersama dengan daerah lainnya di Sulut bahkan nasional,” terangnya.
Lanjutnya, sejauh ini seluruh program yang dijalankan olehnya dalam pemerintah, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Dimana, dengan itu Tatong berharap warga yang ada di Kotamobagu bisa terus memberikan dukungan terhadap seluruh program yang dilaksanakan olehnya.
HUT Kotamobagu5Diakhir sambutan, Tatong menyampaikan secara  khusus kepada seluruh jajaran aparatur Pemkot kotamobagu,    agar peringatan HUT KK yang ke – 9, pada pagi  hari ini, dapat dijadikan sebagai  momentum,  untuk  lebih meningkatkan disiplin serta bekerja lebih keras lagi, dalam upaya memberikan pelayanan yang  lebih maksimal  kepada  seluruh  masyarakat.
“Kepada seluruh aparatur meningkatkan disiplin serta bekerja lebih keras lagi, dalam  upaya memberikan pelayanan yang  lebih maksimal  kepada  seluruh  masyarakat kota kotamobagu,“ tutupnya.
Walikota dan Crew Humas foto bersama usai upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 9
Walikota dan Crew Humas foto bersama usai upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 9
Diketahui, turut hadir  pada peringatan HUT kali ini diantaranya, Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekda Bolmong Drs Azhari Sugeha, Ketua dan Anggota Dewan serta jajaran pejabat Pemkot Kotamobagu. (ADVE/Udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.