Reses di Bulud, H2M Janji akan Terus Datangkan Program Padat Karya Tunai dari Mitra Kerja Komisi

0
42

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Usai memimpin rapat konsolidasi Tim Pemenangan Independen ODSK Bolaang Mongondow Raya (BMR), Angggota Komisi V DPR RI, Hi. Herson Mayulu, SIP (H2M) menghadiri agenda reses di Kecamatan Passi Barat tepatnya di Desa Bulud, Rabu (14/10/2020) tadi.

Disambut antusias masyarakat. Ketua Kelompok Fraksi PDIP di Komisi V itu mengaku sangat terharu.

Selanjutnya, Herson menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Bulud, yang telah memberikan kontribusi suara cukup besar pada Pileg 2019 lalu, sehingga dirinya bisa terpilih sebagai anggota DPR RI.

“Sebagai bentuk nyata dari rasa terima kasih, saya berjanji akan terus mengupayakan program-program Padat Karya dari mitra kerja mereka di Komisi V,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Passi Barat Ma’rif Mokodompit yang bertindak selaku tuan rumah, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Hi. Herson Mayulu, SIP.

“Terima kasih, karena berkat campur tangan Pak Herson, Kecamatan Passi Barat terkhusus Desa Bulud, banyak memperoleh bantuan dari pemerintah pusat,” ujar Ma’rief.

Ia berharap, kesinambungan pembangunan di Kecamatan Passi Barat, dapat terus didukung oleh semua pihak, termasuk oleh anggota DPR RI perwakilan Sulawesi Utara.

Diketahui, puluhan Desa di Bolmong termasuk desa Bulud tahun ini banyak mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat seperti BSPS, Pisew dan P3TGAI dari KemenPUPR, itu semua tak lepas dari perjuangan H2M di Komisi V DPR RI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pjs. Bupati Bolsel, Dr. Praseno Hadi, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, Kadis Kesehatan Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta serta Kepala BNN Bolmong AKBP Yuli Setiawan Dwipurnomo, SIK, Kepala Desa Bulud, BPD, perangkat dan masyarakat. (**/Tio)