Resmikan Kantor Baru Dishubkominfo , Bupati Bolmong Titip Pesan Tingkatkan Pelayanan

0
323

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Senin (21/03),Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan meresmikan kantor baru Dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Bolmong, yang berada disekitar kantor Sekertariat Daerah (Setda).

Peresmian kantor tersebut diawali dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan gunting pita yang disaksikan langsung Kepala Dishubkominfo, Drs Eka Putra Utama Korompot, Sekertaris Dishubkominfo, Kepala Seksi Komunikasi Sosial Zulfadli Binol SE MM, para Kepala Bidang dan jajaran staf serta honorer.

Sementara itu, dalam sambutanya Bupati Hi Salihi Mokodongan berharap, kantor tersebut dapat dimanfaatkan untuk pelayanan masyarakat dan dapat menunjang kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Semoga kantor ini dapat melahirkan semangat dan etos kerja bagi para ASN. Karena salah satu tujuan pemanfaatan kantor ini adalah pelayanan kepada masyarakat,” kata Salihi.

Kepala Dishubkominfo juga mengatakan, Drs Eka P U Korompot mengatakan, pembangunan kantor tersebut dianggarkan melalui APBD tahun 2015. “Anggaranya sekitar Rp1,1 miliar, dibangun sejak tahun 2015 lalu dan alhamdulillah tahun ini dapat diresmikan langsung oleh pak Bupati,” ujarnya.

Kepala Seksi Komunikasi Sosial, Zulfadli Binol menambahkan, kantor tersebut akan menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN.

“Terutama dalam mewujudkan visi dan misi pemda yakni menuju bolmong yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera. Kehadiran kantor ini akan memberi semangat baru dan warna baru dalam hal memaksimalkan kinerja sebagai pengabdian untuk pembangunan daerah,” tambah Zul.

Turut hadir Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, Sekertaris Daerah Drs Ashari Sugeha, anggota DPRD Els Pitoy dan anggota DPRD Esra Panese. (*)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.