Setwan DPRD Bolmong Raih Prestasi Membanggakan

0
427

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Sekretariat Dewan (Setwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow, berhasil meraih prestasi membanggakan. Mengikuti ajang forum Komunikasi Setwan se Sulawesi Utara yang diselenggarakan tanggal 13-14 Mei 2016 di Gedung DPRD Minahasa Selatan (Minsel), dua gelar juara di ajang Bulutangkis dan Setwan Idol berhasil disabet.

“Terima kasih kepada semua atas apa yang dicapai. Saya juga sangat bersyukur bisa turut serta  dalam acara forkom ini, saat seperti inilah kita bisa berbagi pengalaman sesama  tim  Sekretariat yang ada di Sulut,” ujar peraih juara II Setwan Idol, Monalisa Manoppo.

Kegiatan tahunan yang telah resmi ditutup oleh  Sekretaris DPRD Provinsi Sulut  Arnold Manonutu tersebut,  digelar untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan pengetahuan serta wawasan dalam ruang lingkup Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Sekretaris DPRD Bolmong sekaligus Ketua Rombongan, Yahya Fasa mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Setwan DPRD Minsel sebagai tuan rumah acara tersebut.
“Selain untuk refresing juga ajang tukar informasi tentang pemahaman yang lebih luas terhadap kerja dan tanggung jawab sekretariat di setiap daerah, sehingga semua kegiatan dan kebijakan yang diambil  dapat menyatukan persepsi baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” ucap Fasa.

Hal sama dikatakan Sekretaris DPRD Minsel, Lucy Tampi yang juga mebucapkan terima kasih kepada Setwan se-Sulut yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Forkom itu. “Semoga kegiatan forkom tahun depan yang rencananya akan dilaksakanan di DPRD Bolaang Mongondow Selatan, bisa lebih semarak dari kegiatan saat ini,” ungkap Tampi dalam sambutan sebagai tuan rumah kegiatan.

Diketahui, selain Sekwan DPRD Provinsi Sulut yang juga ketua Forkom DPRD se- Sulut Arnold Manonutu, turut hadir Sekwan Minsel, Lucy Tampi,  Sekwan Bolmong, Yahya Fasa, Sekwan Kota Kotamobagu, Dolly Zulhadji, Sekwan Kota Tomohon, Steven Rende dan pejabat di lingkungan DPRD se Sulut. (tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.