Turnamen Sepakbola Mini se-Bolmong dibuka Bupati

0
331
Penyerahan Bola Secara Simbolis

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Bupati Salihi Mokodongan membuktikan perhatian dan pembinaan prestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola. Hal tersebut diwujudkan dalam turnamen terbuka sepak bola mini antar klub se – Bolaang Mongondow tahun 2016 yang bertajuk “Salihi Cup”. Open Tournament tersebut digelar di lapangan olahraga Desa Nanasi, Kecamatan Poigar, Minggu (7/2).

Bupati berharap kejuaraan tersebut dapat menjadi bekal semangat, untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepakbola pada kejuaraan yang lebih tinggi, menjadi bekal untuk membangun tim sepakbola , yang melahirkan dan membina pemain sepakbola muda yang berbakat dan berkualitas.

Ditambahkan oleh bupati, kegiatan tersebut dapat dijadikan wadah untuk mengukur prestasi dan kemampuan sebuah tim sepakbola, sebagai bahan evaluasi kedepan, karena masih banyak peluang pada posisi yang terbaik.

Sementara itu menurut Kabag Humas Rafiah Dilapanga Spd, turnamen sepakbola mini antar klub se Bolmong yang bertajuk ” Salihi Cup” merupakan bentuk kepedulian bupati terhadap pembangunan generasi muda, karena pemuda dan olahraga, ibarat dua sisi mata uang sehingga pembinaan dan pengembangannya, perlu dilakukan secara terpadu dan kolaboratif.

Ketua Panpel Gery Wongkar juga menyampaikan, pertandingan dijadwalkan berlangsung sejak tgl 7 hingga 20 Februari, dengan total hadiah 28 juta rupiah ditambah trophi tetap, dengan sponsor tunggal bupati.

Bupati secara simbolis menyerahkan trophi tetap dan bola kepada ketua panpel, dilanjutkan dengan kickoff atau tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Open Tournament “Salihi Cup” tahun 2016. Event dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Persibom Junior dan Spartan Sapa. (Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.