PT. PLN Cabang Bintauna Minta Maaf

0
456
Gambar Ilustrasi

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Padamnya aliran listrik disebagian kecamatan yang berada dibeberapa kab Bolmut, ternyata diakibatkan oleh adanya pohon tumbang, sehingga menyebabkan pemutusan jaringan arus listrik. Pemutusan jaringan ini untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi hal yang tidak di inginkan.

Kepala PT. PLN (Persero) cabang Bintauna, kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut. Jemmy Cornelis, saat ditemui Senin (7/02).soal pemadaman tersebut, dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas ketidaknyamanan ini.

” Kami meminta maaf atas terjadinya pemutusan jaringan arus listrik ini. Pemutusan terjadi karena adanya pohon yang tumbang menimpa kabel induk sehingga terjadinya pemadaman di beberapa kecamatan,” Katanya

” Ada tiga wilayah yang terkena dampak pemadaman arus listrik. Diantaranaya kecamatan Sangkub, kecamatan Bintauna dan kecamatan Bolangitang timur,” Ungkap Cornelis.

Cornelis menuturkan, pihaknya sudah melakukan pelacakan dan titik gangguannya berada di Kecamatan sangkub.

Ditambahkannya, pemadaman disebabkan tumbangnya pohon yang menimpa kabel induk sehingga terputusnya jaringan sebagai penghubung antara kecamatan sangkub, kecamatan bintauna dan bolangitang timur.

” Pihak kami sampai saat ini sedang melakukan perbaikan agar masyarakat segera memperoleh aliran listrik secepatnya. Jelas Cornelis.

(Rizky Posangi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.