Tuuk Hadiri Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Kecamatan Poigar

0
390

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Umat Nasrani Bolaang Mongondow merayakan Hari kenaikan Kenaikan Isa Almasih tepatnya Kamis (5/5) kemarin. hal yang sama dirayakan umat kristiani Di Desa Mariri Lama dan Desa Nonapan baru, acara yang rangkaikan dengan acara Syukuran Jemaat itu, turut dihadiri Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, STh MM.

Dalam kesempatan itu, Tuuk juga mengunjungi Jemaat Mariri Lama dalam rangka HUT Jemaat GMIBM Syalom Mariri Lama ke-11 dan acara HUT Jemaat (Gereja Masehi Injil Bolaang Mongondow (GMIBM) Immanuel ke-84. serta memberikan bantuan  untuk Gereja, Masjid, para lansia, dan para janda. Serta penyerahan piagam penghargaan.

Dalam sambutannya Tuuk Mengatakan, kenaikan Isa Almasih, merupakan kepercayaan dan jaminan bagi umat kristiani, untuk menjadi penghuni Kerajaan Sorga, sehingga pikiran dan perasaan  tertuju ke Sorga.

“Karena kewargaan kita adalah di dalam Sorga dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juru selamat,” ucapnya.

Selain Wabup turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Istri tercinta Lenny Lesly Kaligis, Anggota DPRD Kabupaten Bolmong Marthen Tangkere, Camat Poigar Deker Rompas, Sekretaris Umum Sinode GMIBM Pdt F.W.Kamasaan STh, dan para Kepala Desa.

(Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.