Kapolres Lantik Teddy Pontoh Sebagai Kapolsek Urban Kaidipang

Kapolres : Jabatan Adalah Sebuah Amanah

2
510
Kapolres Lantik Teddy Pontoh sebagai Kapolsek Urban Kaidipang
BOROKO,DETOTABUAN.COM – Kapolres Bolmong AKBP Wiliam A. Simajuntak, SIK. MH melantik Komisaris Polisi (Kompol) Teddy Pontoh, sebagai Kapolsek Urban Kaidipang di halaman Mapolres Bolmong, yang dilaksanakan Jumat (13/05) sekitar pukul 08.30 Kemarin.

Kompol teddy Pontoh dipercayai menjabat Kapolsek Urban Kaidipang, setelah Menggantikan Kompol Hilarius Felix Adam yang di pindah tugaskan sebagai kasubbag kapsintor bag bekum biro sarpras Polda Sulut.

Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK MH mengatakan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan dengan menindak lanjuti Surat Perintah Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Propinsi Sulawasi Utara (Sulut), Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung, dengan nomor STR/186/IV/2016 tanggal 30 april 2016, tentang mutasi jabatan perwira polri di Lingkungan Polda Sulut.

“Mutasi jabatan bukanlah sebuah kekuasaan, namun sebuah amanah untuk dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Ia kemudian meminta kepada seluruh anggotanya baik yang melaksanakan serah terima jabatan maupun tidak agar senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara ihklas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama, kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung,” ujarnya.(eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.