Lakalantas di Trans Sulawesi, Kaunit Bank Prisma Dana Boroko Meninggal Dunia

0
980
Lakalantas di Trans Sulawesi, Kaunit Bank Prisma Dana Boroko Meninggal Dunia
BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Ruas jalan trans Sulawesi, tepatnya di Desa Kuhangan, Kecamatan Bintauna kembali menelan korban jiwa. Adalah Fahrudin Sugeha (44) warga Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur yang mengalami naas, saat Sepeda Motor Bison yang dikendarainya bertabrakan dengan Honda Blade bernomor Polisi DB 2412 HD, yang ditunggangi Andika Wombohuke (18) warga Bintauna, Kecamatan Bintauna.
Kronologis kejadiannya, sebagaimana dikatakan Iptu K Sasokome kepada detotabuan.com, saat itu, Minggu (15/05) sekitar pukul 19.40 WITA, motor honda blade yang dikendarai Andika sedang melaju kencang dari arah Gorontalo menuju Manado, sedangkan Sepeda Motor Bison yang dikendarai oleh Fahrudin datang dari arah yang berlawanan. Kecelakaan itu terjadi saat Andika berusaha melewati Truk di depan yang searah dengannya, dan tidak memperhatikan Fahrudin datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan maut itu terjadi.
Diketahui, Fahrudin yang merupakan Kepala Unit (Kaunit) Bank Prisma Dana Boroko tersebut, menghembuskan napas terakhirnya sesaat setelah tiba di Puskesmas Bintauna, dengan luka pendarahan di bagian kepala dan luka robek di lutut kanan.Sedangkan Andika langsung dirujuk ke Rumah Sakit Aloe Saboe Gorontalo, mendapat luka di mata sebelah kanan, serta luka robek pada beberapa jari kaki sebelah kanan. (Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.