Siswi SMP di Bolmut Ini Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Ayah Tirinya

0
212

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Siswi kelas 3 SMP di kecamatan Pinogaluman kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ini, diduga menjadi korban pelecehan seksual ayah tirinya berinisial AWB (60), selama kurun waktu tiga tahun terakhir.

Menurut pengakuan korban Sekar (16) nama samaran, perlakuan ayah tirinya itu sudah berlangsung semenjak ia duduk di bangku kelas 6 SD atau pada tahun 2021 lalu.

Korban menuturkan, awal kejadian AWB memeluk korban dan mengelus elus kemaluannya, namun aksi ayah tirinya itu sempat terhenti karena korban langsung melaporkan hal ini ke ibu kandungnya.

Pada saat itu, pelaku AWB berjanji kepada korban dan ibunya, bahwa ia tidak akan mengulangi perbuatannya.

Namun sangat di sayangkan, aksi bejat ayah tiri itu dilakukannya kembali pada awal Maret tahun 2023 dengan meremas remas payudara korban. Tidak berhenti di situ, pelaku kembali melancarkan aksinya pada akhir bulan Maret 2023.

Saat itu korban yang sedang tidur mengunakan daster dan memakai selimut, tiba tiba pelaku melakukan aksinya dengan mulai membuka selimut namun sayang aksi pelaku terpergok korban.

Setelah kejadian itu, korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya  selama ini kepada sang ayah kandung.

Merasa tak terima, korban didampingi ayah kandungnya melaporkan hal ini ke Polres Bolmut, Senin (03/04/2023) tadi.

Terpisah Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bolmut Aiptu LA Babu saat di konfirmasi terkait kasus tersebut,membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iya memang benar adanya laporan itu, tapi saat ini kami masih sedang melakukan penyelidikan,” ujar Kanit.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.