Terpilih Secara Aklamasi, Ambarak Ajak Kader Golkar Menangkan Pilgub Sulut

0
37

BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Saiful Ambarak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) masa bakti 2020-2025 dalam sidang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Bolmut ke-IV tahun 2020. Acara tersebut digelar di Gedung serba Guna Desa Bohabak IV Kecamatan Bolangitang Timur, Kamis (17/09/2020).

Kesepakatan 6 pengurus kecamatan (PK)  ini dibacakan oleh  ketua PK Golkar Kaidipang, Rusmin Nur Momodompis.

“Saya mewakili enam PAC Golkar enam kecamatan di wilayah Bolmut dan organisasi sayap Partai Golkar dengan ini mencalonkan dan mendukung sepenuhnya Saiful Ambarak sebagai Ketua DPD II PartaI Golkar Bolmut,”ujarnya

Rusmin juga mengucapkan terima kasih kepada Plt. Ketua PG Bolmut Moh. Verinado Lamaluta, serta penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus DPD II PG Bolmut Periode 2015-2020, yang telah berjuang bersama dalam membesarkan PG.

“Kami memberikan dukungan sepenuhnya untuk bermusyawarah agar tidak akan terjadi gesekan untuk mengkredilkan Partai Golkar Bolmut, dan memberikan mandat untuk memilih dan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub tahun 2020 yang di usung Partai Golkar” ucap Mokodompis

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Bolmut terpilih, Saiful Amabarak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah mempercayai dirinya untuk menahkodai Partai Golkar

“Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai DPD II PG Bolmut. Terima kasih juga kepada Plt. Ketua DPD II Partai Golkar, pengurus DPD II, Pengurus kecamatan dan simpatisan Partai Golkar Bolmut,” ucapnya.

Lanjut Dia, sebagai kader Partai Golkar sejak tahun 2004 dan terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar pada Musda ke-IV, akan berupaya membawa Partai Golkar Bolmut lebih baik lagi.

“Pemimpin itu dapat menentukan keberhasilan satu organisasi. Hari ini saya dipercayakan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut dan wajib hukumnya bagi kader di Bolmut berjuang tanpa pamrih dalam memenangkan Pilgub Sulut 2020,” kata Saiful. (Bahar Korompot)