Usai disetubuhi Pacar, Siswi SMK di Bolmut ini dipaksa melakukan”Three Some”

0
801
tersangka yang melakukan hubungan badan dengan kemayu

HUKRIM,DETOTABUAN.COM-Nasib memilukan dialami Kemayu (Nama Samaran) salah seorang pelajar yang terdata sebagai seorang Siswi salah satu SMK ternama di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sabtu (28/02/) dini hari. Remaja berusia 15 Tahun ini ditemukan di Desa Kopi Kecamatan Bintauna oleh Tim Maleo saat menggelar Operasi di Wilayah Kabupaten Bolmut.

Kemayu saat di temukan tidak sendirian. Dirinya bersama dengan dua orang pria remaja Bernama NI (16) Alias Naf, Siswa SMA Bintauna dan FP(17) Alias Far Siswa SMK Negeri Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dari hasil Introgasi ternyata Kemayu sebelumnya dibawa oleh pacarnya bernama In. Maksud dan tujuan In adalah mengajak Kemayu untuk melakukan hubungan layaknya suami Istri disebuah tempat yang terletak di Kompleks Irigasi Desa Kopi.

“Setelah di amankan dan periksa salah satu orang kedapatan menyimpan Celana Dalam di saku celana panjangnya,saat di introgasil lebih lanjut, sesuai pengakuan dan babuk yg di temukan ternyata awalnya Kemayu hanya melakukan hubungan badan dengan sang pacar In” Terang Kepala Tim Maleo Junaidi Candra

Namun tidak berhenti sampai disitu, ternyata Kemayu dipaksa oleh In agar dapat melayani nafsu bejat kedua sahabatnya Naf dan Far. Dengan upaya bujuk rayu Kemayu akhirnya bersedia melakukan hubungan badan Three Some dengan kedua sahabat pacarnya tersebut.

“Setelah Melakukan hubungan badan dengan dengan In, Kemayu di paksa melayani nafsu bejat sahabat Pacarnya. In membujuk Kemayu untuk melayani temannya dimulai dari Naf kemudian berlanjut Far” Tambah Jun

Informasi yang berhasil dihimpun, In merupakan Siswa SMAN 3 Kotamobagu. namun dirinya berhasil melarikan diri dan dalam pengejaran. Saat ini Tersangka sudah diamankan di Polsek Bintauna berikut barang bukti.(Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.