Amankan 11 Kursi DPRD Bolsel, Wakil Ketua Bappilu Zulkarnain Kamaru Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

0
107

Detotabuan.com,BOLSEL – Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 telah selesai, hal ini dengan dikeluarkannya  surat keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Nomor 201 Tahun 2024 Tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Tahun 2024.

Dengan demikian, maka  telah jelas siapa – siapa saja yang Terpilih sebagai Anggota DPRD Bolsel Periode 2024-2029.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bolsel Zulkarnain Kamaru, S.Ag., dalam pernyataannya menyampaikan puji Syukur, karen PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Masih mampu mempertahankan perolehan 11 Kursi dari total 20 Kursi di DPRD Kabupaten Bolsel.

“Tentu ini bukan hal mudah, namun saya yakin dan percaya kita semua telah melakukan usaha terbaik semaksimal yang kita miliki,” ujar Kamaru.

Sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI-P Bolsel, ia juga menyampaikan ucapan Selamat kepada Caleg PDI-P Bolsel yang terpilih, dan kepada yang belum terpilih untuk tidak berkecil hati.

“Kawan – kawan (Caleg PDIP.red) semua adalah yang terbaik yang dimiliki oleh PDI-P Bolsel. Dan yang Penting diingat oleh kita semua, Kemenangan PDI-Perjuanagan Bolsel, adalah berkat suara seluruh pemilih Caleg PDI-P Bolsel, Baik yang terpilih maupun yang belum terpilih. Kemenangan ini, adalah milik kita semua,” tambahnya.

Adik kandung Bupati Bolsel itu mengingatkan kepada Caleg PDIP terpilih, bahwa inti kemenangan bukan semata soal Jabatan, sebab yang utama dan harus selalu diingat adalah soal Tanggung Jawab dan pekerjaan Besar yang harus kita emban. Pekerjaan yang belum selesai, membawa Bolaang Mongondow Selatan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Terimakasih yang mendalam, saya ucapkan kepada seluruh simpatisan pemilih, Relawan ZK, Kader Partai, Pengurus Partai dari tingkat Anak Ranting sampai Tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Bolsel, atas dukungan dan usaha yang mampu menberi hasil terbaik hari ini,” terangnya.

Selain itu, kepada Penyelenggara Pemilu Kaupaten Bolsel terutaam Komisi Pemilihan Umum, (KPU), Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), PPK, Panwascam, PPS, Panwas Desa, KPPS dan Pengawas TPS. Terimakasih karena telah menjalankan tugas dan tanggung jawab hingga terselenggaranya PEMILU 2024 dengan damai.

“Secara Pribadi Ucapan terimakasih saya juga haturkan untuk keluarga saya, Isteri dan anak-anak,  kepada Adik-Adik saya, atas doa dan dukungannya, dan terkhusus untuk kakak saya, H. Iskandar Kamaru, Terimakasih telah selalu meluangkan waktu menjadi Partner Terbaik dan memberi doa terbaik ditengah kesibukan sebagai Kepala Daerah dan sekaligus Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bolsel,” terangnya

Terakhir, ia menyampaikan permohonan Maaf, baik secara pribadi dan sebagai Kader PDI-Perjuangan Bolsel, jika selama proses PEMILU kemarin, terdapat kata dan sikap yang kurang berkenan, sekali lagi saya memohon maaf lahir dan bathin,

“Akhir kata, Perjuanagn belum selesai, Semoga Allaah SWT, Tuhan YME, senantiasa meridoi dan memberi *BERKAH* Terbaik untuk perjuangan kita semua sekarang dan akan datang,” pungkasnya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.