Bahagia Mokoagow Pimpin Bolsel Sementara

0
441

SULUT,DETOTABUAN.COM – Pejabat Gubernur Sulawesi Utara, DR Soni Sumarsono MDM ,Rabu Pagi tadi (16/12/2015) melantik Pejabat Bupati Minahasa Selatan dan Bolaang Mongondow Selatan di Gedung Graha Bumber Manado.

Untuk Kabupaten Minahasa Selatan, Menteri dalam Negeri, Tjahjo Kumolo menunjuk Rene Hosang. Sedangkan untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan di berikan mandat kepada dr. Bahagia Mokoagow, sesuai dengan surat keputusan Mendagri bernomor 131. 7-6126 tahun 2015 untuk Minsel,dan surat keputusan Mendagri bernomor 131.71-6142 Untuk Bolsel.

Pada kesempatan itu pula dilakukan penyerahan memori jabatan kepada Penjabat Bupati Minsel dan Penjabat Bupati Bolsel. Selanjutnya dilaksanakan serah terima Ketua TP-PKK dan Dekranasda Pemkab Minsel dan Pemkab Bolsel.

Turut hadir dalam Pelantikan tersebut, Forkompimda Sulut, anggota DPRD Kabupaten Minsel dan anggota DPRD Kabupaten Bolsel, Pejabat Lingkup Pemprov Sulut, pejabat lingkup Pemkab Minsel, lingkup pejabat Pemkab Minsel serta para undangan.(EN)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.