Bupati Lepas Jenazah Anggota DPRD Bolsel Nelly I Kasiaradja

0
67

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara pelepasan jenazah Anggota DPRD Kabupaten Bolsel Fraksi PDIP Almarhumah Ibu Nelly I. Kasiaradja SPd,MM di rumah duka, Desa Sinombayuga Kec. Posigadan pada Jumat (18/11/2022) sore.

Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Moh. Daud Ayuba, dilanjutkan dengan sambutan keluarga oleh Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru SAg sekaligus menyerahkan Jenazah Almarhumah ke Pemerintah Daerah.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam sambutannya merasa sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu Putri terbaik Bolsel, seorang anggota DPRD yang masih sementara menjabat di periode 2019-2024.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah bersama masyarakat Kab. Bolsel mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih Almarhumah baik semasa berkarir di eksekutif maupun legislatif,” ucap Bupati.

“Selanjutnya, kepada keluarga yang ditinggalkan agar tulus dan ikhlas menerima cobaan ini. Dan untuk kita semua mari jadikan sebagai bahan renungan. Beliau orang yg baik, Insya Allah semua bentuk jasa beliau dapat dibalas oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin,” pesannya.

Acara pelepasan kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Ir Ariffin Olii dalam rangka melepas jenazah ke tempat peristirahatan sementara.

Jenazah Almarhumah Ibu Nelly I. Kasiaradja SPd,MM kemudian diantarkan oleh para Anggota DPRD dan masyarakat untuk disholatkan di masjid desa. Tepatnya setelah sholat maghrib, lanjut dimakamkan.

Hadir dalam pelepasan, Wabup Deddy Abdul Hamid, para pimpinan PD, Camat dan Sangadi, jajaran ASN dan warga masyarakat. (***/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.