Dengarkan Saran dan Masukan Masyarakat, Polres Bolsel Gelar Jumat Bacirita di Desa Linawan

0
10
Salah satu warga menyampaikan masukan dan saran ke Wakapolres Bolsel saat kegiatan Jumat Bacirita di Desa Linawan. (Foto : Humas Polres Bolsel)

BOLSEL,DETOTABUAN,COM – Polres Bolsel  menggelar kegiatan Jumat Bacirita yang dilaksanakan di Desa Linawan Kecamatan Pinolosian, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Bolsel KOMPOL Dadang Suhendra turut dihadiri oleh tokoh – tokoh masyarakat dan perangkat Desa Linawan induk, Sangadi Linawan Bapak Dedi Bonde, tokoh Masyarakat Desa Linawan induk bpk MT Midu dan tokoh pemuda linawan induk Bapak Bahar Katili serta para nelayan desa Linawan dan Nelayan Linawan 1.

Dengan Agenda mendengarkan Saran Dan Masukan dari Masyarakat tentang Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bolaang Mongondow Selatan Kompol Dadang Suhendra didampingi oleh Kabag Ops Kompol Suharno Kasat Binmas Iptu Budi Priyanto S.Sos bersama Kasi humas Ipda Arnold Dien dan Aiptu Musril M .

Adapun isi dari saran dan masukan yang disampaikan oleh perwakilan Perangkat Desa dan tokoh masyarakat serta Masyarakat Desa Linawan induk yaitu tentang Razia Minuman keras (Miras) dan Razia Knalpot Racing serta mencegah terjadinya keributan-keribatan yang dapat menggangu Keamanan di desa, diharapkan untuk laksanakan patroli sampai ke pelosok.

Menangapi saran dan masukan tersebut Wakapolres Bolmong Selatan KOMPOL Dadang Suhendra menyampaikan “Kami akan melaksanakan kegiatan Patroli sebagai upaya pencegahan untuk memberikan Rasa aman dan Nyaman kepada Masyarakat, serta melaksakana kegiatan razia Miras dan kenalpot Racing yang menggangu Kamtibmas yang ada di desa Linawan dan desa Linawan 1.”

program kegiatan jumat bacirita bersama Wakapolres ini Bertujuan untuk mengetahui permasalahan apa yang terjadi di tengah masyarakat sehingga pihak Polres dan jajaran Polres Bolaang Mongondow Selatan cepat mengambil langkah – langkah pencegahan antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan.

Wakapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas saran serta masukan dari perangkat desa dan Tokoh-Tokoh masyarakat dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Bolmong Selatan. (**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.