Gaji 13 ASN Bolsel Dicairkan Usai Pembayaran Gaji Reguler Bulan Juli

0
67

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Kabar gembira bagi para ASN yang bertugas di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Sesuai informasi dari Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt, pembayaran gajiĀ  ke-13 ASN Bolsel, mulai dilakukan usai pencairan gaji regular bulan Juli 2022.

“Sesuai juknis, pencairan gaji 13 ASN Bolsel, itu segera setelah pencairan gaji regular bulan Juli,” ujar Bupati saat memimpin apel di Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (27/06/2022) tadi.

Selain menyampaikan soal pencairan gaji 13, Bupati juga meminta jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolsel, untuk mempersiapkan dengan baik pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang jatuh pada hari Kamis 21 Juli 2022.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada perangkat daerah yang telah menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana di Kabupaten Minsel.

Diakhir sambutan, Bupati mengingatkan seluruh jajaran ASN, untuk meningkatkan kinerja dan disiplin.

“Terima kasih atas kehadiran dalam apel ini. Mari tingkatkan lagi kinerja kita dan tetap jaga disiplin,” tegasnya.

Hadir dalam apel tersebut, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, pimpinan PD bersama jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolsel.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.