Kampanye di Tolondadu, Iskandar Deddy Disambut Penuh Suka Cita

0
60

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Dukungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid nomor urut 1 (Satu), semakin tak terbendung.

Dimana pada Kampanye Terbatas di dua desa yakni Desa Tolondadu I dan Desa Tolondadu II Kecamatan Bolaang Uki didominasi warna merah, walaupun cuaca panas menyengat tidak menyurutkan masyarakat dua desa tersebut untuk hadir di kampanye terbatas paslon dengan jargon BerKAH itu, Senin (9/11/2020) tadi.

Calon Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru saat menghadiri kampanye terbatas di Desa Tolondadu I mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tinggal 29 hari lagi, dimana katanya dirinya dan Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid terus mendapat simpati teman-teman lawan dalam pilkada.

“Teman lawan kita sudah banyak bergabung, karena kami tidak perlu saling menghujat dan lain sebagainya, seperti para pengurus partai golkar yang sudah menyatakan sikap untuk bergabung dengan paslon nomor 1, serta mereka hadir di kampanye terbatas ini, tambah lagi dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada saya dan Deddy untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bolsel,” ujar Kamaru.

Ditambahkannya, program-program sudah dirasakan masyarakat.

“Kabupaten Bolsel sudah 12 tahun, dan pembangunan jelas terlihat. Jika dipercayakan pada 9 desember nanti, maka kami tinggal melanjutkan, contohnya jalan-jalan di Desa Tolondadu bersatu ini sudah di aspal hotmix, kedepan jalan usaha tani kita akan aspal juga, untuk peningkatan ekonomi masyarakat di desa,” tambahnya.

“Bagi kami kepemimpinan adalah ibadah,” tukasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menyampaikan. Program kerja tahun 2021 sudah tersusun, pihaknya tinggal melanjutkan apa yang sudah dilakuka n sebelumnya.

“Saya dan pak Iskandar Kamaru hari ini masih cuti kampanye, tanggal enam nanti kami kembali memimpin Kabupaten Bolsel Insha Allah sampai seterusnya, semua program sudah tersusun. Itu atas usulan masyarakat dari Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan pokok-pokok pikiran anggota DPRD saat melakukan reses, maka program tersebut bukan keinginan bupati dan wakil bupati,” jelas Deddy.

Sekedar diketahui, pada kampanye terbatas Iskandar Deddy tadi, ada dua kader Golkar bergabung, diantara Abdul Latief Moha yang tak lain adalah adik kandung Alm. Kudji Moha dan kader Golkar Tulondadu, selain itu BERKAH juga melantik tim sayap pemenangan Tulondadu Bersatu yang diberi nama BERJIHAD (Bersama Jaringan Iskandar – Hamid).

(*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.