Ketua DPRD Bolsel Hadiri Upacara HUT TNI ke-78 Bersama Forkopimda Sulut

0
17

Detotabuan.com,DPRD– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir. Arifin Olii menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-78 yang dilaksanakan di Lapangan Makodam XIII Merdeka Manado, Kamis (05/10/2023).

Irdam XIII Merdeka, Brigjen TNI Denny Rusano Indrayana Masengi bertindak sebagai inspektur upacara yang dalam sambutanya mengajak untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, menjaga kepercayaan rakyat terhadap TNI, ikuti peraturan, pedoman dan perintah yang telah diberi terkait cara bersikap dan bertindak dalam tahapan demokrasi yang telah di depan mata.

“Pesan Brigjen yakni jalin komunikasi yang baik dengan pihak polri, lembaga, kementerian serta komponen bangsa lainya demi tercapainya stabilitas keamanan nasional yang aman, damai dan sejahtera,” ujar Ketua DPRD Bolsel.

Lanjut, Ia mengatakan HUT tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta seluruh jajaran Forkopimda Sulut.

 

Dimana dalam sambutanya, Gubernur mengucapkan selamat HUT kepada TNI serta berharap semoga TNI selalu bersama rakyat untuk membawa kedamaian dan menjaga keutuhan NKRI.

“Dirgahayu TNI, dari seluruh jajaran pemerintah daerah lembaga legislatif dan masyarakat Bolsel, TNI patriot NKRI, pengawal demokrasi untuk indonesia yang lebih maju,” ungkap Arifin Olii. (Adve/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.