Ketua Komisi II DPRD Bolsel Turun Langsung Awasi Penyaluran BLT DD Tahap III

0
31

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Zulkarnain Kamaru, S.Ag, ikut memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa Tahap III, di Desa Momalia III dan Desa Pilolahunga Kecamatan Posigadan, Rabu (10/06/2020).

Selain untuk memastikan bantuan tepat sasaran, Politisi PDIP ini mengatakan hal ini juga dilakukan sebagai wujud tugas dan tanggung jawab dirinya sebagai seorang Wakil Rakyat.

“Sebagai Wakil Rakyat, tentu kami harus memastikan bantuan benar benar sampai ke masyarakat yang benar benar membutuhkan,” ujarnya.

Zulkarnain berharap, kiranya bantuan yang diberikan ini, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya demi mengurangi beban hidup selama Pandemi ini.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Bolsel tetap menjaga protokoler kesehatan disaat berada di luar rumah demi memutus penyebaran virus covid-19.

“Semoga Pandemi Corona ini segera berakhir agar kita semua bisa beraktivitas kembali seperti semula,” pungkasnya.

Diketahui, Desa Momalia III dan Desa Pilolahunga Kecamatan Posigadan ini, merupakan Desa pertama di Bolsel yang mulai menyalurkan BLT DD Tahap III.

(**)