PDIP Bolsel Perkuat Mesin Partai Hingga ke Akar Rumput

0
30

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Musyawarah Ranting (Musran) se-Kecamatan Tomini, Jumat (23/3/2020).

Pelaksanaan Musran dipimpin langsung
Harson Mooduto, dihadiri Ketua DPC PDIP Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, didampingi Wakil Ketua DPC Deddy Abdul Hamid.

Pada kesempatan ini, Harson mengatakan sangat yakin dan percaya pengurus ranting se-Kecamatan Tomini, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam memenangkan pasangan BerKAH (Bersama Iskandar – Deddy Abdul Hamid) dan OD-SK pada Pilkada 2020 dengan target 80 persen di Kecamatan Tomini.

”PDIP selalu solid dan terus bergerak untuk konsolidasikan program BERKAH dan ODSK kepada masyakarat,” ujar Harson yang juga Wakil Ketua komisi III DPRD Bolsel.

Sementara Ketua DPC PDIP Hi. Iskandar Kamaru S.Pt menyampaikan, pada tahapan kedua DPP PDIP Perjuangan berlangsung Rabu (11/3)/2020) kemarin, yang mendapat undangan hanya Minahasa Utara dan Bolaang Mongondow Selatan.

Undangan tersebut berkaitan dengan pernyataan sikap serta penandatanganan siap memenangkan Pilkada 2020 baik Pilgub Sulut dan Pilbup Bolsel, serta bersedia menambah kursi pada pemilu 2024 mendatang mendatang.

”Kami sudah ditetapkan oleh DPP PDIP sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel. Dan Insya Allah Rekomendasi tersebut akan kami jemput minggu depan,” beber Iskandar.

Lebih lanjut, Iskandar mengajak semua pemgurus ranting untuk fokus bagaimana memenangkan Pilkada secara elegan, santun sesuai “adat istiadat” Partai.

“Tidak perlu ragu karena PDIP sudah punya dasar 11 kursi di DPRD. Begitu juga tim Kabupaten sampai di desa, telah menyusun tim pemenangan. setiap ranting menjadi tim utama yang ada di setiap desa,” tegasnya.

Masih di tempat yang sama Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid menyampaikan PDIP merupakan partai yang paling siap melihat kesiapan peserta pilkada yang ada di bolsel kita memiliki 11 kursi kalau boleh menguyung kita sudah dapat 2 sampai tiga calon.

“Oleh karena itu kepada saudara – saudara mari tetap bersatu untuk memenangkan Pasangan BERKAH dan ODSK supaya semua satu jalur di Bolsel ada BERKAH, di Provinsi ada ODSK di Pusat ada H2M kalau bersatu pasti apa yang kita harapan pasti tercapai,” imbuhnya.

Ia menambahkan, bagi pengurus ranting untuk tidak ragu dan terpengaruh dengan slogan – slogan tertentu. PDIP Kabupaten Bolsel akan selalu solid bergerak untuk memenangkan Pilkada 2020.

”Tugas pengurus ranting harus dor to dor ke masyakarat untuk menyampaikan program BERKAH,” Pungkas Deddy.

(**)