Polres Bolsel Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil Lewat Kegiatan Binrohtal

0
25
Binrohtal Personil Hindu di pimpin oleh Iptu I Wayan Sulawijaya Pure Amerta Segara. (Foto : Humas Res Bolsel/Tio)

DETOTABUAN.COM,BOLSEL – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil, Polres Bolmong Selatan (Bolsel) menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk seluruh personilnya baik yang beragama Kristen, Muslim, maupun Hindu Kamis, (18/01/2023) pukul 08.00 wita.

Adapun yang memimpin kegiatan Ibadah Binrohtal, untuk personil beragam Kristen di pimpin Bripka N. Rapar di Aula Polres Bolsel, sedangkan untuk personil Muslim di pimpin Kabag Ops Kompol Suharno di Musholla Kemenang Bolsel serta personil Hindu di pimpin Iptu I Wayan Sulawijaya Pure Amerta Segara.

Binrohtal personil Muslim di Musholla Kemenag Bolsel

Waka Polres Bolsel Kompol. Dadang Suhendra selaku pembina Binrohtal Polres Bolsel menyampaikan, Polisi harus menjadi contoh dan teladan, sehingga dengan adanya kegiatan binrohtal kita dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

“Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Bolmong Selatan, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri setiap personil dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri,” ujarnya.

Binrohtal personil kristen bertempat di Aula Polres Bolsel

Mengakhiri penyampaiannya, Waka Polres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Bolmong Selatan atas pelaksanaan kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dapat berjalan dengan baik. “Harapan kedepan kita semua akan lebih baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polres Bolmong Selatan dan anggota. (***/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.