Hari ini Manado Gelar 2 Agenda Nasional

0
1272
Kota Manado

SULUT,DETOTABUAN.COM – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE hari ini rabu (17/02) akan melantik lima kepala daerah Kabupaten/Kota di Sulut.kepastian pelantikan ini setelah lima kepala daerah terpilih ini telah melaksanakan Gladi Bersih yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi di Graha Gunernuran Bumi Beringin Manado pada selasa malam (16/02/2016)

Kelima kepala daerah yang akan dilantik masing-masing Kabupaten Bolsel Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru, Kabupaten Boltim Sehan S. Landjar dan Rusdi Gumalangit, Kota Tomohon Jimmy F. Rman dan Syerly Sompotan, Kabupaten Minut Vonnie Panambunan dan Joppi Lengkong,  Kabupaten Minsel Christiany E Paruntu dan Franky D Wongkar.

Sementara itu agenda lain yang juga dilaksanakan di Kota Manado yaitu pemilihan Walikota Manado yang ditunda beberapa saat lalu, dan baru akan dilaksanakan pada hari ini.

Ketua KPU Manado Jusuf Wowor menegaskan pelaksanaan Pilwako Manado pada 17 Februari 2016 hari inisudah siap 100% walaupunb sebelumnya sempat kewalahan.

“Logistik dan Surat undangan ke masyarakat yang akan memilih sudah kami salurkan sejak kemarin seratus persen, C6 DPT sudah diumumkan ke masyarakat, sosialisai bimtek sudah kami lakukan. KPU Manado sangat siap menghadapi agenda nasional Pilkada Kota Manado hari ini Rabu 17 Februari 2016″ terang Ketua KPU Manado Jusuf Wowor (*/Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.