FER & DPD NasDem se-BMR Salurkan Bantuan Sembako dan APD

0
182

DETOTABUAN,KOTAMOBAGU-Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Felly Estelita Runtuwene (FER) bersama DPD NasDem se Bolaang Mongondow Raya (BMR) , Jumat (22/05/2020) menyalurkan bantuan terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah tersebut.

Jenis bantuan yang disalurkan berupa sembako untuk masyarakat dan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

FER yang juga ketua Komisi IX DPR RI kepada detotabuan.com mengatakan jika tujuan pemberian bantuan ini adalah teruntuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kita rasakan bersama, bagaimana dampak yang dirasakan akibat adanya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia,. Oleh karena itu, kami partai NasDem, sejak awal berkomitmen untuk besama-sama dengan masyatakat dalam menghadapi pandemi ini, ” Ujar Felly Runtuwene

Felly selaku Ketua Komisi IX DPR RI yang membidangi kesehatan juga tidak lupa mensosialisasikan akan dampak Covid-19 kedepan, dan mengajak para kader NasDem untuk menyiapkan opsi yang berkesinambungan dengan cara bertani.

“Dampak dari Covid-19 belum bisa diprediksi secara matang. Mari kita sebagai kader NasDem menyiapkan opsi, dan salah satunya dengan bertani. Nanti kami bantu untuk kedepannya. Jika sudah ada lahan yang bisa dikelola, silakan sampaikan. Ini juga outputnya untuk masyarakat, ” Jelas Felly

Diakhir penyampaiaan, Felly tidak lupa juga mengucapkan selamat menyongsong hari raya Idul Fitri 1441 H.

“Bagi umat Muslim BMR, selamat menyongsong hari raya idul Fitri 1441 Hijria. Mohon maaf lahir dan batin, ” Ucap Felly

Penyerahan bantuan ini berlangsung di 2 tempat. Di Bolmong dilaksanakan di rumah Ketua DPD NasDem Bolmong, Sukron Mamonto dan untuk Kotamobagu, Bolsel dan Boltim, disalurkan lewat rumah ketua DPD NasDem Kotamobagu, Syarif Mokodongan. Penyerahan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan sosial distancing.