SSL, Bupati yang Berani Kritisi Kebijakan Pemerintah Pusat Demi Kepentingan Rakyatnya

0
71

Oleh : Firasat Mokodompit, SE

TIDAK biasa Bupati Boltim beri penegasan keras terhadap Jajaran SKPD nya juga pada Para Pemimpin Nasional, beliau Analogikan bahwa hadapi Pademi Covid-19 dibutuhkan Komitmen KERJA KERAS anak bangsa untuk Memerangi, tidak sekedar menghimbau tapi harus turun melihat dan pantau pergerakan rakyat, karena jika Rakyat tak Disiplin, sulit kita bendung virus ini.

Dua hal beliau ingatkan Bangsa indonesia, bisa hancur, pertama adanya AGRESI MILITER, Kedua Terpuruknya ekonomi bangsa Indonesia, dan Presiden /pemerintah pusat harus Transparan, sampailah pada rakyat, Jangan tutupi keadaan yang saat ini sedang terjadi.

Kalian ASN harus bersyukur, dalam kondisi negara sedang hadapi krisis kalian masih menerima TKD dan THR, makanya hari ini Negara menuntut kalian untuk BEKERJA KERAS bahu membahu menghambat Pademi Covid-19 ini, apa kalian Mampu dan Bisa teriak Bupati, dijawab dengan Kesiapan SIAP !!!

SEHAN SALIM LANDJAR, menjadi Trading Topic Kepala Daerah Kritisi Kebijakan Pusat

Untuk rakyat apapun saya akan fight Perjuangkan, agar berbagai kemudahan mata rantai Birokrasi bisa diperpendek dan bantuan langsung bisa dinikmati rakyat, yang memang sudah dua bulan lebih #StayAtHome, Social & Physical Distancing diberlakukan pada rakyat, dan boltim terdepan dalam SOSIALISASI DAN PENYERAHAN BANTUAN.

SSL bahkan terjun langsung dengan gunakan Mobil Pick Up, membawa PETI JENASAH beliau ingatkan “BADENGAR PAKITA ATAU MAU JADI ALMARHUM ”

Gerakan Cepat SSL ini, diapresiasi Rakyat Boltim dan Sulut yang beri apresiasi BUPATI CAP MAU kata para nitizen.

Bahkan sempat dua minggu menjadi Trading Topik 10 TV dan Media Nasional, bahkan Presiden pun dan para tokoh nasional Fadly Zon, Zulkifly Hasan, dll beri apresiasi Jika bupati di indonesia seperti Sehan Landjar, maka negara ini cepat pulih dan tidak semerawut penyaluran bansos tuk rakyat yang memang merupakan Hak Rakyat sesuai Konstitusi.

Demikian juga saat Bupati lumajang kritisi sikap Sehan Landjar yang katakan Goblok pada MENSOS, maka Publik pun beramai-ramai mendukung SSL hingga Menteri Desa dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar ikut klarifikasi membenarkan tindakan Eyang.

‘Magnet’ SSL sebagai BUPATI Pro Rakyat sudah menjadi Trade Mark Kepala Daerah me-nasional Gagasan nya karena Presiden pun apresiasi dengan ubah Regulasi mata rantai penyaluran bansos.

Kemana Eyang Kedepan? Hanya beliau yang tau, namun Rakyat sudah terlanjur Cinta dengan GEBRAKAN SSL dan kami di BMR torehkan TINTA EMAS BUPATI ‘CAP MAU’ yang waktunya habis ngurusi rakyat Boltim.