ADM sampaikan Aspirasi PBMR ke Ketua Komisi II DPR RI

0
108

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pengurus Majelis Daerah (MD) Korsp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Kotamobagu (KK), Bolaang Mongondow (BOLMONG) dan Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM), gelar pelantikan bersama di Cafe Cofee Cup pada Senin (25/07/2022).

Pelantikan MD KAHMI Kotamobagu, Bolmong, dan Boltim di pimpin langsung oleh Dr. Abdurrahman Konoras, SH, Mh, dan dihadiri Presidum Nasional Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si, Kapolres, Dandim, dan jajaran pemerintah Kota, Boltim, Bolmong dan Bolmut

Dalam sambutannya Presidium MD KAHMI Kotamobagu Aditya Anugrah Moha mengucapkan terima kasih, kepada Ahmad Doli yang telah hadir dalam acara pelantikan ini.

“Suatu kesyukuran dari kami, atas kehadiran kanda Doli dalam acara pelantikan ini, dan tetap komitmen dalam menjaga marwah organisasi,” ucapnya.

Dia menjelaskan, bahwa KAHMI yang ada di bolaang Mongondow Raya (BMR), terus berkembang dan berkomitmen menjaga kebhinekaan yang ada di Indonesia.

“KAHMI di BMR selalu berkembang dan berkomitmen menjaga marwah organisasi dan kebinekaan yang ada di di Indonesia terlebih khususnya di Sulawesi Utara,” jelasnya

Lanjutnya, ada berbagai banyak aspirasi, harapan, kemajuan, kemandirian, dan pembangunan yang ada di BMR.

“Ada aspirasi besar yang kami harapkan yaitu menjadikan Provisi Bolaang Mongondow Raya,”

“Insya Allah aspirasi dapat disampaikan secara gamblang oleh Presdium Nasional kanda Doli sekaligus sebagai ketua Komisi DPR RI, yang kita ketahui bersama kanda doli ini telah memekarkan 3 wilayah yang ada di Papua” harapnya.

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.