“Berubah” !!! Tim Power Ranger Segera Hadir di Kotamobagu

SAHAYA :Rencananya Tahun 2016 selain Tim Kura-Kura Ninja, maka akan dibentuk Tim Gabungan " Power Ranger "

0
425
Satpol PP Akan Siaga di Kelurahan dan Desa
sahaya mokoginta

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Prokontra keberadaan Tim Kura-Kura Ninja yang dibentuk Satuan Polisi Pamong Praja terus bergulir, Tim Kura-Kura Ninja dinilai sudah masuk ke ranah tanggung jawab kepolisian. Namun begitu  Kasat Pol PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, ME mengakui jika hal tersebut sudah dikoordinasikan dengan pihak kepolisian.

“Sudah dikonfirmasi, dalam rangka melaksanakan program tahun 2016 (ketentuan PP nomor 6 Thn 2010), tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum, Penyelenggaraan Ketentraman Masyarakat, Penegakan Peraturan Daerah Serta Perlindungan Masyarakat Maka pemerintah KK (satpol pp) telah mengajukan permohonan pada Hari Kamis minggu yang lalu,” ujar Sahaya.

“Alhamdulillah surat tersebut telah mendapat respon baik dan sudah ditindaklanjuti berdasarkan informasi dari Kabag Ops Polres Bolmong,” tulis Sahaya lewat akun Facebooknya, yang di share di Grup Sahabat DeMo dari Bolmong Raya, Senin (15/2) tadi malam.

Menariknya, Sahaya kembali mengungkapkan jika dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk tim serupa yang akan diberi nama ‘Power Ranger.’

“Selain Tim Kura-Kura Ninja, di 2016 ini kami juga akan membentuk Tim Gabungan bernama “Power Ranger ” Insya Allah akan dilaunching dalam waktu dekat,” kata Sahaya. (Oct)