Bintang Muda Matali Taklukan Bhayangkara Manado Skor 1-0

0
31
Tendangan penalti dari Bintang Muda Matali Cipta Pudul ke gawang Bhayangkara Manado, dalam pertandingan Wali Kota CUP V Kotamobagu, di lapangan Nunuk Matali, Rabu (31/05/2023). (Foto : Ludin/Detotabuan.com)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Wali Kota CUP V Kotamobagu tahun 2023, hari keempat telah dimulai, pertandingan yang dihadapkan antara Bhayangkara dari Manado melawan tuan rumah Bintang Muda dari Matali, bertempat di lapangan Nunuk Matali, Rabu (31/05/2023).

Pertandingan dimulai dengan babak pertama, dimana Bhayangkara melancarkan serangan demi serangan. Namun, Bintang Muda tak henti-hentinya membalas serangan mereka. Akibatnya, terjadi jual beli serangan antara kedua tim di babak pertama.

Kedua tim mempertontonkan pertandingan yang sangat menarik. Tim Bintang Muda melakukan tekanan demi tekanan, sehingga Bhayangkara membuat kesalahan fatal di kotak penalti.

Akhirnya, di menit ke-30 babak pertama, Bintang Muda mendapatkan kesempatan penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh pemain nomor punggung lima, Cipta Pudul.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bintang Muda atas Bhayangkara di babak pertama.

Di babak kedua, tim Bhayangkara berusaha keras untuk mengejar ketinggalan skor.

Mereka terus melancarkan serangan tanpa henti dengan tujuan merobohkan pertahanan Bintang Muda.

Namun, hingga saat ini, Bhayangkara belum berhasil membongkar pertahanan lawan. Sebagai akibatnya, Bintang Muda melakukan serangan balik.

Jual beli serangan kembali terjadi di babak kedua. Pertandingan ini sangat indah dipertontonkan, dengan kedua tim menampilkan permainan yang mengagumkan. Hingga akhir babak kedua, skor masih tetap 1-0.

(Ludin)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.