BMM Melaju ke 8 Besar Wali Kota Cup dengan Mengalahkan Aruman Jaya 5-1

0
122
Bintang Muda Matali, (Foto/Ludin)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Pada pertandingan lanjutan Wali Kota Cup V 2023, tim Bintang Muda Matali (BMM) berhasil merebut tiket menuju babak 8 besar setelah mengalahkan Aruman Jaya dengan skor telak 5-1. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Nunuk Matali pada Kamis (22/06/2023).

Di babak pertama, tuan rumah Matali langsung menggebrak dengan tiga gol yang berhasil dicetak. Assist brilian dari Cipta Pudul pada menit ke-18 dimanfaatkan dengan baik oleh Rian Lasut untuk membuka keunggulan Matali. Tak lama setelahnya, Alifian L mencetak gol pada menit ke-23, disusul oleh Sahrul R pada menit ke-35.

Memasuki babak kedua, BMM tetap mempertahankan dominasinya dengan permainan menyerang yang mengandalkan tusukan dari sektor sayap. Usaha keras mereka terbayar pada menit ke-46 melalui gol yang dicetak oleh Giovani Sumala, dan pada menit ke-79 oleh Rigel Maningking.

Meskipun Aruman Jaya berusaha bangkit, mereka hanya mampu mencetak satu gol penghibur menjelang akhir pertandingan. Gunawan M berhasil memanfaatkan sepak pojok dengan baik pada menit ke-83, sehingga mengubah papan skor menjadi 5-1.

Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Sugito Ahla, tidak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan meyakinkan ini membawa Bintang Muda Matali melaju ke fase berikutnya, dengan menantang Sipatuo FC dalam pertandingan 8 besar yang akan digelar pekan depan.

Tim BMM tampak sangat percaya diri setelah menunjukkan performa yang impresif dalam laga ini. Mereka berharap dapat melanjutkan tren positif mereka saat bertemu dengan Sipatuo FC, yang juga diunggulkan dalam ajang Wali Kota Cup V 2023. Bagaimana perjalanan mereka di babak 8 besar? Kita tunggu saja pada pertandingan seru tersebut!

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.