Demi Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kotamobagu Timur, Arisandi Mokodompit Maju Bacaleg Lewat Partai Golkar

0
179

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Partai Golkar Kotamobagu resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) di kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kotamobagu, kemarin Minggu (15/05/2023).

Saat diwawancarai kepada salah satu Bacaleg dari partai Golkar Kotamobagu, Arisandi Mokodompit, SE menyampaikan bahwa dirinya siap berjuang untuk masyarakat Kotamobagu timur.

“Saya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kotamobagu bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kotamobagu, khususnya Kotamobagu timur,”ucap Sandi, Senin (15/05/2023).

Sandi menyebutkan bahwa jika dirinya terpilih maka akan berhidmat dan mengabdi pada masyarakat Kotamobagu timur melalui program yang nantinya dia akan perjuangan di DPRD Kotamobagu.

“Adapun program yang akan saya perjuangan adalah, Saya akan mendorong Koperasi kepemerintahan dan UMKM di Kotamobagu timur, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang memiliki latar belakang ekonomi di bawah karena,. Hal ini didukung latar belakang pendidikan saya adalah Ekonomi, dan program untuk dunia pendidikan seperti beasiswa bagi masyarakat yang kurang mampu, tak hanya itu saya akan mengambil bagian untuk mensuport kegiatan sosial kemsyarakatan dan terlebih pada kegiatan dakwah khususnya di Kotamobagu timur,”bebernya

Oleh Karena itu dirinya berpesan kepada masyarakat Kotamobagu timur untuk memohokan doa dan restu agar bisa diamanahkan sebagai baceleg DPRD Kotamobagu.

“Pilihlah caleg sesuai hati nurani, jangan pilih hanya sebatas uang, karena hati nurani akan mengantarkan masyarakat kepada calon yang baik,”pungkasnya

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.