Firmansyah Mokodompit Resmi Jabat Sekretaris DPRD Kotamobagu

0
26

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani resmi melantik Firmansyah Mokodompit sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, bersama sejumlah pejabat lainnya.

Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Senin (19/2/2024).

Pj Wali Kota Asripan Nani, mengapresiasi atas dedikasi dan kinerja Firmansyah Mokodompit. Ia berharap Firmansyah dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Diibaratkan uang logam yang mempunyai dua sisi maka bapak harus mempunyai dua persetujuan untuk dapat menduduki jabatan Sekwan yakni di sisi Uang logam lainnya mendapatkan persetujuan dari Wali kota dan di sisi lainnya adalah persetujuan oleh ketua dewan,” katanya.

“Jadi berbanggalah karena tugas mulia ini adalah amanah,” tambahnya

Sementara, Firmansyah Mokodompit menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Wali kota atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, serta berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas barunya.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu. Saya akan berupaya sebaik mungkin untuk menjalankan tugas ini dengan integritas dan dedikasi yang tinggi,” ucapnya. (Ida)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.