Bupati SSM Tandatangani Nota Kesepakatan dengan Perwakilan BPKP Sulut

0
13

Detotabuan.com, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), DR (c) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si (SSM) menandatangani Nota Kesepakatan tentang pelaksanaan pengawasan dan Telaah Sejawat Eksternal Tahun 2024 bersama Kepala Daerah se – Bolaang Mongondow Raya dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Senin (19/2/2024).

Kepala BPKP Sulut, Bambang Ari Setiono, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran BPKP dalam mengawasi dan mengawal akuntabilitas keuangan pemerintah.

“Hari ini kita telah menandatangani nota kesepakatan yang merupakan tindak lanjut dan merupakan sesuatu hal kerja sama yang selama ini sudah sama sama kita laksanakan dimana peran kami BPKP sebagai pengawas internal pemerintah dalam rangka membantu dan mengawal penyelenggaraan pemerintahan melalui pengawalan atas akuntabilitas keuangan dan efektifitas program kegiatan mecapai efektifitas pembangunan itu peran yang kami laksanakan,” ungkap Bambang.

 

Bambang mengapresiasi kehadiran lima Kepala Daerah se-BMR dalam penandatanganan Nota Kesepakatan bersama BPKP Sulut.

“Kami mengapresiasi pada hari ini kita bersama di Kotamobagu untuk selanjutnya menjadi tugas kami pengawasan keuangan dan pembangunan yang dalam hal ini pengawasan dalam rangka pengawalan bagi kita semua untuk mempertanggungjawabkan akuntabilitas keuangan,” pungkasnya.

Turut hadir Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, Sekretaris Daerah Bolmut, dr. Jusnan Mokoginta, Sekretaris Daerah Bolmong, Abdulah Mokoginta, serta jajaran Pemerintah Kotamobagu. (Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.