Meiddy Makalalag Hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkot Kotamobagu

0
32

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, menghadiri pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkot Kotamobagu yang digelar di Aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Senin (19/2/2024).

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 5 pejabat eselon II tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si.

Usai pelantikan, Ketua DPRD Meiddy Makalalag menyampaikan ucapan selamat kepada 5 pejabat eselon II yang baru saja dilantik. Ia menekankan pentingnya tugas yang diemban oleh para pejabat yang baru saja dilantik tersebut.

“Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Saya yakin, dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, saudara-saudara akan mampu menjalankan tugas-tugas yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Politisi PDIP ini juga menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan integritas, profesionalitas, dan selalu berpijak pada prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.

Pelantikan ini menjadi bukti nyata dari semangat kolaborasi antara lembaga legislatif dan eksekutif dalam membangun Kota Kotamobagu menuju arah yang lebih baik. (Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.