Gol Semata Wayang Jaques Bawa Bogani Putra Melaju ke-8 Besar

0
25

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM– Pertandingan sengit antara Maleo FC Bolsel dan Bogani Putra dalam babak 16 besar Wali Kota CUP Kotamobagu yang ke V berlangsung di Stadion Nunuk Matali pada Senin (19/06/2023). Dalam pertarungan hidup dan mati ini, kedua tim berjuang memperebutkan tiket menuju delapan besar turnamen.

Saat kick-off babak pertama bergema di stadion yang dipadati suporter, kedua tim langsung tampil dengan permainan yang cantik. Serangan demi serangan diluncurkan oleh kedua tim dalam upaya mencuri gol pertama. Kedua tim tampil agresif dan berusaha memberikan penampilan terbaik.

Meski terjadi pertandingan yang menegangkan, hingga berakhirnya babak pertama, skor masih tetap 0-0. Kedua tim tidak berhasil membobol gawang lawan meski telah memberikan penampilan yang luar biasa.

Babak kedua dimulai dengan skor 0-0, dan jual beli serangan terjadi antara kedua tim. Serangan demi serangan diluncurkan, namun pertahanan kedua tim berhasil bertahan dengan baik. Menit ke-65, Bogani Putra berhasil mencetak gol melalui striker mereka, Atas Nama Jaques. Gol ini berhasil membobol gawang Maleo FC, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bogani Putra.

Meskipun tersisa waktu tambahan selama 5 menit di babak kedua, Maleo FC tidak menyerah dan terus berusaha mengejar ketinggalan. Namun, keberuntungan belum berpihak kepada mereka. Hingga peluit akhir babak kedua berkumandang, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Bogani Putra.

Dengan hasil ini, Bogani Putra berhasil memenangkan pertandingan secara dramatis dan melaju kedelapan besar Wali Kota CUP Kotamobagu. Tim ini menunjukkan performa yang solid dan berhak mendapatkan tiket ke babak selanjutnya setelah memberikan perlawanan sengit kepada Maleo FC.

Para pemain dan suporter Bogani Putra merayakan kemenangan mereka dengan suka cita di lapangan. Mereka telah membuktikan kekuatan dan determinasi mereka untuk meraih kesuksesan di turnamen ini. Semua mata kini tertuju pada pertandingan selanjutnya dalam perburuan gelar juara Wali Kota CUP Kotamobagu.

Pelatih Tim Bobagi Putra Hendri Mokodongan mengatakan bahwa pertandingan hari ini luar biasa, Male FC adalah Tim yang hebat mampu mengimbangi permainan dari Bogani Putra.

“Kami sadari bahwa tidak meremehkan Tim Bolsel, saya akui Tim Bolsel kuat dengan perpaduan pemain muda mampu mengimbangi dengan pemain-pemain kami,”ungkapnya

Hendri berharap sampai dengan hari ini target Bogani Putra adalah juara.

“Harapan saya, sampai hari ini final untuk juara mempertahankan piala Wali Kota,” pungkasnya

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.