Jainuddin Buka Secara Simbolis Naskah UN Tingkat SMP

0
399

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Bertempat di SMP Negeri 1 dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Kotamobagu, Wakil Walikota Jainuddin Damopolii, Senin (09/05) membuka secara simbolis Naskah Ujian Nasional (UN) Tahun 2016 untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Didampingi Ketua DPRD, Ahmad Sabir dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kotamobagu, Jainuddin berharap agar pelaksanaan UN tingkat SMP dan MTs Tahun 2016 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Serta seluruh Siswa di wilayahnya, dapat mencapai kelulusan 100 persen.

“Mudah – mudahan para peserta UN ada yang bisa meraih nilai tertinggi se – Sulawesi Utara,” harap Jainuddin.

Lanjut, Jainuddin pun meminta para Siswa–siswi agar dapat menjadikan UN sebagai momen bersejarah dalam meraih cita–cita.

“Ini adalah Momentum bersejarah bagi kalian semua. Jadi gantungkan Cita – cita setinggi bintang di langit, agar kalian bisa berdiri di depan seperti saya, bahkan bisa melebihi, serta bisa melebih Guru–guru yang ada di depan kalian,” ujar Jainuddin, yang merupakan Alumnus SMP Negeri 1 Angkatan tahun 1969.

Diketahui, usai melaksanakan pembukaan secara simbolis di kedua sekolah tersebut, Wakil Walikota juga melakukan peninjauan pelaksanaan UN di SMP Negeri 4 Kotamobagu dan SMP Kristen Kotamobagu. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.