Kapolres Lepas POCIL Utusan Polres Kotamobagu Ikut Lomba PBB di Mapolda Sulut

0
21

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM ,- Polres Kotamobagu gelar upacara pelepasan Polisi Cilik (Pocil) SD Krsiten X Kotamobagu di halaman kantor Polres, Rabu (14/09/2022).

Diketahui Pelepasan ini dalam rangka mengikut lomba Peraturan Baris berbaris (PBB) se-Polda Sulut untuk memperingati HUT Bhayankara ke 67 Polisi Lalu Lintas (Polantas)

Upacara di Pimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, Dalam amanatnya mengucapkan selamat Pertanding untuk Pocil utusan Polres Kotamobagu di Polda Sulut.

BACA JUGA : 5Terduga Pengedar Obat Keras Jenis Trihexyphenidyl Diamankan Satres Narkoba Polres Kotamobagu

“Setelah selesai dari kegiatan pelapasan ini, saya ucapkan selamat bertanding kepada para Pocil, Insya Allah dengan hasil latihan kalian selama ini dapat mengalahkan Pocil dari utusan masing-masing Polres,” ucapnya

Kapolres juga berharap bahwa latihan yang adik-adik lakukan dapat membawakan hasil yang memuaskan

“Saya yakin dari semangat yang kalian bawah dan wajah-wajah yang kalian tampilkan bisa menang, dan semoga dari Ikhtiar yang kita lakukan dapat menunjukan hasil yang memuaskan,” Harapnya.

BACA JUGA : Polisi Tangkap Dua Terduga Pengedar Uang Palsu di Kotamobagu

Kegiatan ini turut di hadiri Kasat Lantas Polres Kotamobagu Iptu. Sharley Mangelep, Kabag Ops Johan Damopolii, seluruh personel polres Kotamobagu, seluruh siswa SD Kristen X Kotamobagu, dan seluruh orang tua siswa.

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.