Ketua DPRD Hadiri Pembukaan PORSENIA Milad ke-12 Yayasan Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu

0
25

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T menghadiri pembukaan Pekan Olahraga, Seni dan Keagamaan (PORSENIA) bertempat di lapangan Olahraga Madrasah Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu, Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (28/2/2024).

Kegiatan PORSENIA ini digelar dalam rangka memperingati Milad ke 12 Yayasan Al-Hikmah Mogutat ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Wali kota Kotamobagu, Asripan Nani.

“Kegiatan ini juga diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai SD/MI dan SMP/MTs, dan sesuai rencana akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Yusril Papene.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Penjabat Wali kota dan Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag dalam pembukaan kegiatan PORSENIA tersebut.

“Kami selaku pengurus Yayasan dan seluruh panitia kegiatan PORSENIA mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Penjabat Wali kota dan Ketua DPRD dalam kegiatan ini,” kata Yusril.

Sementara, Ketua DPRD, Meiddy Makalalag menyambut baik dengan digelarnya PORSENIA ini.

Menurut Meiddy, hal ini penting karena dapat mengembangkan sisi positif dalam diri peserta didik, baik kepribadian, kepemimpinan, kedisiplinan, kejujuran dan lain sebagainya.

“Secara pribadi Saya mengapresiasi setinggi-tinggi kepada pihak Yayasan dan pantia pelaksana yang sudah menggelar kegiatan yang begitu positif seperti ini,” ucapnya.

Politisi PDIP ini juga berpesan kepada seluruh peserta agar dapat terus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta, junjung tinggi sportivitas dan kejujuran, karena inti dari sebuah kompetisi bukan mencari siapa menang siapa kalah, tetapi adalah bagaimana kita dapat bersikap sportif dan jujur, bukan hanya kepada orang lain, tetapi yang terpenting kepada diri sendiri,” tambahnya. (Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.