Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Peresmian Alun-alun Bokihotinimbang

0
27

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Meiddy Makalalag, S.T menghadiri peresmian Alun-alun Boki Hotinimbang yang diresmikan Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Jumat (1/3/2024).

Acara peresmian tersebut menjadi momen bersejarah karena turut dihadiri tokoh-tokoh penting termasuk mantan Bupati Bolmong, Marlina Moha Siahaan, dan mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut, Sachrial Damopolii, serta unsur Forkopimda, anggota DPRD, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag menyampaikan rasa syukur atas pembangunan Alun-alun Boki Hotinimbang.

Menurutnya, alun-alun ini akan menjadi salah satu ikon yang akan memperkuat pusat kegiatan ekonomi dan sosial di Kota Kotamobagu.

“Dengan diresmikannya Alun-alun Boki Hotinimbang, kami bersyukur bahwa ini akan menjadi salah satu pusat keramaian yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh komponen masyarakat kota Kotamobagu,” ujar Meiddy Makalalag.

Menurutnya alun-alun ini tidak hanya akan digunakan untuk kegiatan resmi, tetapi juga sebagai tempat untuk acara car free day, kegiatan olahraga, serta mendukung UMKM lokal dengan memberikan tempat bagi para pedagang.

“Dengan adanya alun-alun ini, perputaran ekonomi dan sosial masyarakat akan semakin meningkat. Masyarakat tidak akan kesulitan lagi dalam mencari makanan atau tempat bersantai, yang penting kita manfaatkan untuk hal-hal yang positif,” tambahnya.

Meiddy Makalalag juga menegaskan pentingnya menjaga penggunaan alun-alun ini untuk kegiatan yang membawa dampak positif bagi Kota Kotamobagu.

“Hari ini, kita semua menyaksikan satu perubahan signifikan dalam wajah Kota Kotamobagu. Alun-alun Boki Hotinimbang menjadi simbol baru bagi pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya .

(Advertorial/Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.