Komunitas ’99’ Berbagi Dengan Anak Yatim

0
465
Komunitas '99' Berbagi Dengan Anak Yatim
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Alumni SMU dan SMK se-Kotamobagu lulusan tahun 1999, yang tergabung dalam komunitas ’99’, menggelar acara Halal Bi Halal bertempat di kediaman Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha (ADM).

Salah satu anggota komunitas Ivana Inggried Laode mengatakan, kegiatan tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara rekan se-angkatan mereka.

Komunitas '99' Berbagi Dengan Anak Yatim

“Sudah sekitar 17 tahun kita meninggalkan bangku SMU. Dengan kegiatan ini kita berkumpul dan saling tukar pengalaman serta temu kangen sambil berdiskusi tentang masa-masa SMA dulu,” tuturnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan inisiatif dari ADM, yang merupakan teman se-angkatan mereka yang saat ini sukses menjadi anggota DPR RI selama dua periode.

Usai pertemuan di kediaman ADM, komunitas 99, kemudian melanjutkan kegiatan mereka dengan acara bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Ar Rahman, kelurahan Mongkonai Barat, untuk berbagi kebahagian dengan anak yatim.

“Kegiatan sosial ini adalah salah satu upaya kami, untuk saling berbagi dan meringankan beban antar sesama,” ucap Ivana.

Komunitas '99' Berbagi Dengan Anak Yatim
Vhana menambahkan, meski bantuan ini tidak seberapa, diharapkan dapat bermanfaat bagi anak yatim di panti asuhan Ar Rahman.

“Memang bantuan itu tidak seberapa, tapi minimal bisa sedikit meringankan beban antar sesama,” pungkas Vhana, yang diketahui saat ini bekerja di Bagian Humas Pemkab Bolmong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ustadz Hasan Paluga, dan pembimbing serta guru Panti Asuhan Ar Rahmah Mongkonai. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.