Kualitas Bagus, Harga Terjangkau, Pj. Wali Kota Asripan Nani dan Forkopimda Berbelanja di Pasar Senggol

0
63

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Di hari ke – 23 bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani bersama Forkopimda melakukan kunjungan ke Bazar Ramadan Pasar Senggol bertempat di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu 3 April 2024 siang tadi.

Terpantau awak media Detotabuan.com, Penjabat Wali Kota Asripan Nani bersama Forkopimda menyempatkan diri untuk melihat sekaligus berbelanja berbagai kebutuhan jelang hari raya Idul Fitri.

“Kami bersama Forkompimda, Pak Sekretaris Kota dan teman – teman pimpinan perangkat daerah datang ke Pasar Senggol dan Toko Jayatex karena kami mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan – bahan yang diperjualbelikan disini sangat baik, maka kami datang berbelanja. Disini kualitas pakaiannya bagus, modelnya bagus, dan harganya pun bisa ditawar,” ungkap Pj. Asripan Nani.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota Kotamobagu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam menghadapi hari raya Idul Fitri tidak harus berbelanja ke tempat – tempat yang jauh dari Kotamobagu.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk datang berbelanja disini, karena kualitasnya baik dan harganya terjangkau, tadi saya sempat berbelanja Sarung, Baju Koko, Kopiah dan Sendal dengan kualitas yang sangat baik,” ucap Pj. Wali Kota sekaligus melanjutkan kegiatan belanja kebutuhan lain di pasar senggol.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly. Z. Adam., S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.
(Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.