Momentum Natal, Asripan Nani Kunjungi Sejumlah Tokoh dan Masyarakat di Kotamobagu

0
23

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melaksanakan kegiatan Safari Natal pada Selasa (26/12/2023) yang menjadi momentum kebersamaan dengan sejumlah tokoh dan masyarakat di Kota Kotamobagu.

 

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke GMIBM Pusat Kotamobagu, tempat Pj. Wali Kota memberikan salam dan doa Natal kepada jemaat gereja. Dilanjutkan dengan serangkaian kunjungan ke berbagai tempat, diantaranya kediaman Kepala Dinas PMPTSP Kota Kotamobagu, Meike. R. Sompotan, S.H, Kediaman Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kompol. Luther Tadung, Iwan Maleke, kediaman anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda, kediaman Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu, Piter Suli, S.P, kediaman Ketua Sinode GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan M.Th, kediaman Sangadi Desa Sia, Denly Sistrodikromo, S.Pd, kediaman Lurah Tumobui, Franly Rorimpandey, S.Pd, dan kediaman Ketua Yayasan STMIK Multicom Bolaang Mongondo, Supit Mamuaya, S.Kom, M.M.Si.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di Kota Kotamobagu. Ia menyampaikan harapan agar suka cita Natal memberikan semangat baru dalam menghadapi Tahun Baru 2024.

“Selamat Hari Natal 25 Desember 2023 kepada saudara-saudaraku seluruh umat Kristiani di Kota Kotamobagu dan selamat menyongsong Tahun Baru 2024 kepada kita semua. Semoga suka cita Natal 25 Desember 2023, dan Tahun Baru 2024 akan membawa damai sejahtera dan semangat baru dalam gerak langkah serta kebersamaan kita semua untuk membawa masyarakat dan daerah ini agar semakin maju, sejahtera, dan berdaya saing,” ujar Pj. Wali Kota.Kegiatan Safari Natal ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting di Kota Kotamobagu, antara lain Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu, Ivona Dasveri., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., serta para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Semangat kebersamaan dan rasa syukur menjadi poin utama dalam kegiatan Safari Natal ini, memperkuat hubungan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat. Kiranya semangat Natal dan harapan baru ini akan membawa Kota Kotamobagu menuju kemajuan, kesejahteraan, dan daya saing yang lebih baik pada Tahun Baru 2024.

(Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.