Pemkot Putuskan aliran Listrik di Pasar Serasi

0
29

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Tim Rekolasi Pasar melakukan pemutusan aliran listrik di eks pasar Serasi.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd., ME mengatakan, pemutusan listrik ini, merupakann tahapan selanjutnya setelah pemasangan pagar seng di depan lokasi eks Pasar Serasi.

“Hari ini aliran listrik ke lokasi ini kami putuskan dengan dibantu petugas dari PLN Kotamobagu,” kata Ariono, saat diwawancarai wartawan detotabuan.com, Sabtu (27/08/2022) Kemarin

Menurutnya, pada hari kedua pemasangan pagar seng di lokasi ini, para pedagang yang awalnya masih terus bertahan di dalam secara bertahap mulai keluar dan pindah ke Pasar Genggulang.

“Tinggal 3 pedagang yang tersisa, namun ketiganya saat ini sudah mulai mengemasi barang dagangannya untuk pindah, sementara yang lainnya sejak kemarin sudah pindah dan mengosongkan eks Pasar Serasi,” sebutnya.

Arino menambahkan, tim Kerja Relokasi menargetkan sebentar malam eks Pasar Serasi sudah kosong dan tidak ada lagi pedagang yang melakukan aktivitas jual beli di dalam lokasi ini.

“Sampai hari ini kami tetap memfasilitasi proses pindah para pedagang jika kemudian membutuhkan bantuan kami. Kendaraan angkutan kami tetap stand by di lokasi. Kami berharap sebentar malam, lokasi eks Pasar Serasi sudah kosong dan tidak ada lagi aktivitas jual beli didalamnya,” tutupnya.

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.