Peringati HUT ke-4, Karang Taruna Desa Pontodon Gelar Turnamen Sepak Bola Putri

0
33
Camat Kotamobagu Utara, saat membuka turnamen sepak bola putri Piala Karang Taruna Desa Pontodon di Lapangan Olahraga Pontodon, Selasa (21/11/2023). (Foto: Ida/Detotabuan.com)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 4 Karang Taruna Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara menggelar Turnamen sepak bola putri Piala Karang Taruna yang dimulai Selasa (21/11/2023).

Turnamen berlangsung di Lapangan Desa Pontodon, ini dibuka Camat Kotamobagu Utara, Muhammad Edo Mopobela.

Edo Mopobela menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna Desa Pontodon yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan sepak bola putri ini.

“Semoga kegiatan sepak bola wanita yang digagas ini awal cikal bakal lahirnya pemain-pemain muda yang berbakat dan dapat melahirkan pemain-pemain yang bisa masuk dalam tim nasional profesional,” ucap Edo.

“Selamat bertanding kepada seluruh tim, semoga mendapatkan hasil yang positif dan terpenting dalam setiap pertandingan menjunjung tinggi sportifitas, karena sekarang sudah banyak pemain-pemain profesional yang mempunyai skil-skil yang bagus dan merata di hampir seluruh desa dan kelurahan di kota kotamobagu,” katanya.

Sementara, Ketua Panitia, Mohammad Arif Mokoginta mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan HUT ke-4 karang Taruna Desa Pontodon.

“Kami karang taruna desa Pontodon mempunyai berkomitmen satu dan sama, untuk menjadi manusia yang unggul dalam segala bidang termasuk olahraga sepak bola,” ucap Dede sapaan Akrabnya

Dikatakannya lagi, turnamen ini bertujuan untuk menyalakan api semangat kita, untuk terus berprestasi sekaligus berkomitmen meningkatkan olahraga di bidang putri.

“Oleh karena itu panitia mengharapkan semua tim bola kaki yang berjumlah 10 tim yang terlibat dalam turnamen ini untuk menjunjung tinggi sportifitas, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan,” harapnya.

Acara itu turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Herdy Korompot, Sangadi Desa Pontodon, Mulyono Mokodompit, Bhabinkamtibmas desa pontodon, Aipda Farid Tungkagi, Babinsa desa pontodon, Serda Katili, Ketua BPD Pontodon dan Pontodon Timur serta seluruh masyarakat pecinta sepak bola wanita.

(Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.