Pj Wali Kota Tegaskan Tidak Ada Dualisme Panitia pada Kegiatan Pasar Senggol

0
32

Detotabuan.com KOTAMOBAGU – Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, MSi., menegaskan tidak ada dualisme panitia dalam kegiatan pasar senggol, semua harus bersatu dan tidak ada kelompok – kelompok.

Pj. Asripan Nani berharap agar kegiatan Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman menjadi ajang pemersatu seluruh elemen pemuda.

Senada disampaikan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Kota Kotamobagu, Ariono Potabuga. Ia berharap Pemerintah Kelurahan dapat menjadi fasilitator untuk kegiatan tersebut dan mampu merangkul semua elemen kepemudaan di Kelurahan Gogagoman.

“Dari pihak Pemerintah Kelurahan Gogagoman bersama para pemuda telah mengajukan proposal terkait permintaan pendirian Pasar Senggol. Dan Walikota menyetujuinya, dengan catatan bisa merangkul semua elemen dan stakeholder di Kelurahan Gogagoman dalam kegiatan tersebut,” ujar Ariono Potabuga.

Ariono Potabuga juga menjelaskan, setelah Lurah setempat ikut menandatangani proposal permintaan kegiatan, maka Lurah sudah bertanggungjawab penuh kegiatan tersebut.

“Lurah turun menandatangani proposal permohonan, berarti Lurah seharusnya sudah mewakili seluruh masyarakat. Sehingga kami dari pihak instansi terkait sangat berharap agar seluruh masyarakat Gogagoman dapat disatukan pada kegiatan ini. Sebab kegiatan ini juga akan dievaluasi,” ungkap Ariono Potabuga. (Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.