Bupati Asahan Melalui Kadisporapar Resmi Menutup Asahan Marching Band Competition 2024.

0
14

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata ( Disporapar) Kabupaten Asahan secara resmi menutup Asahan di alun-alun Rambate Rata Raya, Sabtu (9/3).

Pembina KORMI Kabupaten Asahan, Rianto berharap event marching band seperti ini dapat terus berlanjut.

“Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, karena kami melihat semangat dari anak-anak ini sangat luar biasa dengan cara menunjukan berbagai atraksi saat menampilkan marching bandnya,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Asahan, Witoyo menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh 12 peserta yang terdiri dari tingkat TK sebanyak 3 peserta, tingkat SD sebanyak 5 peserta, tingkat SMP dan SMA sebanyak 4 peserta.

“Kegiatan Asahan Marching Band ini juga menjadi salah satu cara untuk mencari bibit yang dapat berkompetensi di tingkat selanjutnya, sehingga nama Kabupaten Asahan dapat harum dengan berbagai prestasi yang diraih,” jelasnya.

Witoyo juga mengatakan bahwa event ini merupakan pertama kali dilaksanakan di Sumatera Utara untuk tingkat anak-anak dan usia dini.

“Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada KORMI Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan event Asahan Marching Band 2024 ini. Diharapkan event seperti ini dapat terus berlanjut, dengan berbagai atraksi yang lebih memukau,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri ooleh Kepala Disporapar Kabupaten Asahan, Danalanal TBA, mewakili Dandim 0208 /Asahan, mewakili Kapolres Asahan, Camat, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Ketua KORMI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.