Polres Kotamobagu Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhyangkara ke – 67

0
14

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM –  Polres Kotamobagu menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang dilaksanakan di Aula Mapopres Kotamobagu, Kamis (22/9/2022) tadi.

Syukuran diawali dengan mengikuti video conference peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Usai mengikuti syukuran secara virtual, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK melanjutkan syukuran secara sederhana yang berlangsung di Aula Mako Polres.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan makan bersama jajaran personil satuan lalu lintas Polres Kotamobagu.

Kapolres mengatakan, dibawah kepemimpinan Kasat Lantas Iptu Shirley Betzy D. Mangelep, SH ,MH, Satlantas Polres Kotamobagu telah melakukan berbagai kegiatan sosial di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Beberapa kegiatan sosial tersebut diantaranya, penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, serta kegiatan simpatik pembagian helm dan bunga kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kepada Kasatlantas Iptu Shirley Betzy D. Mangelep, SH ,MH dan jajaran, Kapolres menyampaikan selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-67.

“Semoga di momentum hari lau lintas Bhayangkara ke – 67 ini, Polantas semakin Presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju,” harap Kapolres.
(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.