Ketua DPRD Asahan Apresiasi Penyaluran CSR PT CSIL Berupa Pembangunan Sumur Bor Di Dusun VII Desa Sei Sembilang.

0
3110

Detotabuan.com, Asaham

Ketua DPRD Asahan mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT CSIL Asahan karena telah membangun sumur bor di Dusun VII Desa Sei Sembilang, Kecamatan Sei Kepayang Timur.

“Pembangunan sumur bor di lokasi tersebut merupakan hasil dari penyaluran program CSR dari PT CSIL Asahan,” jelas Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap, SH, MH melalui via telepon seluler, Selasa (30/4).

Dirinya mengatakan jika pembangunan sumur bor di lokasi tersebut merupakan hasil dari koordinasi serta diskusi dengan para investor yang berada di wilayah Kabupaten Asahan.

“Alhamdulillah, pembangunan sumur bor tersebut telah direalisasikan. Hasilnya, masyarakat disana dapat menikmatinya,” ucapnya.

Ketua DPRD Asahan mengatakan jika dirinya selama ini selalu bermohon kepada pihak Pemerintah dan pihak lainnya agar saling bahu membahu untuk membantu dan mewujudkan keinginan masyarakat.

“Pada kesempatan ini, saya berharap besar kepada semua perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Asahan agar dapat mencontoh PT CSIL dalam menyalurkan CSR kepada masyarakat di sekitar wilayah perusahaan,” harapnya.

Melalui program CSR yang disalurkan PT CSIL Asahan tersebut, lanjut Baharuddin, masyarakat yang berada dibDusun VII Desa Sei Sembilang saat ini sudah bisa menikmati air bersih untuk kehidupan sehari-hari.

“Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada pihak PT CSIL Asahan,” ucapnya.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.