Sambut Dies Natalis ke – 2, IKT Graha Medika Kotamobagu Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

0
21
Jajaran Civitas Akademi Institut Kesehatan dan Tehnologi Graha Medika foto bersama di pelataran kampus. (Foto : Alfrieda Serang/detotabuanm.com)

DETOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke – 2 pasca ditetapkan sebagai sebuah Institut, Institut Kesehatan dan Tehnologi (IKT) Graha Medika Kotamobagu menggelar berbagai kegiatan sosial dengan tema “Bermutu, Berinovasi dan Menginspirasi”, Jumat (20/1/2023) kemarin.

Diketahui, IKT Graha Medika Kotamobagu ini sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Graha Medika yang didirikan pada tanggal 6 September 2011 dengan nomor SK 195/E/0/2011.

Pada awal didirikan, STIKES Graha Medika sudah memiliki dua program studi, yakni S1 Keperawatan dan DIII Kebidanan.

Pada tanggal 30 Desember 2020 berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nomor 1196/M/2020, Stikes Graha Medika ditetapkan menjadi sebuah Institut.

Adapun jumlah program studi yang ditawarkan saat ini, meliputi S1 Keperawatan, S1 Farmasi, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Teknologi Informasi,S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Elektro, DIII Kebidanan dan Profesi Ners.

Ketua Yayasan Dr. Henny Kaseger S.Kep.Ns,M.Kes dan pembina yayasan Hubain Fidi serta Rektor IKTGM Kotamobagu Ns. Heriyana Amir S.Kep, M.Kep dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada segenap Civitas Akademika.

“Terima kasih karena sudah turut berpartisipasi dalam mensukseskan Dies Natalis dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan berupa donor darah dan sunatan gratis,” ucapnya.

Sebagai informasi, pada puncak acara nanti, akan diadakan konser bertempat pelataran Kampus di kelurahan Mongkonai pada Hari Sabtu 21 Januari 2023.

(Pewarta : Alfrieda Serang)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.